Pages

Friday 31 May 2013

5 Alasan untuk Percaya pada Keajaiban Indonesia

5 Alasan untuk Percaya pada Keajaiban Indonesia


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Indonesia saat ini, mereka berpikir tentang pantai dan kuil-kuil atau kota-kota yang terkenal, namun negara dengan penduduk sebesar 240 juta orang ini adalah sebuah negara dengan perekonomian yang jauh lebih modern, beragam, dan dinamis daripada investor internasional dan perusahaan berasumsi. Untuk memperkenalkan potensi besar di Indonesia, mereka perlu mengubah cara mereka berpikir tentang Nusantara - dan menempatkan "lima mitos" adalah tempat yang baik.
1. "Perekonomian Indonesia tidak stabil."
Modern Jakarta
Hampir Jauh dari stabil, Indonesia telah tumbuh dengan mantap pada tingkat yang mengesankan dari 4 sampai 6 persen selama 10 tahun terakhir - lebih stabil daripada perekonomian Brazil, Rusia, India, dan China, atau negara maju lainnya. Utang pemerintah Indonesia telah menurun 70 persen hanya dalam satu dekade dan sekarang pada tingkat yang lebih rendah daripada di 85 persen dari negara-negara maju. Inflasi, lebih dari 20 persen 10 tahun yang lalu, sekarang berdiri di 8 persen, dibandingkan dengan ekonomi lebih matang, seperti Afrika Selatan dan Turki. Manajemen keseluruhan ekonomi Indonesia juga telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa. World Economic Forum menempatkan Indonesia 25th dari 139 negara untuk stabilitas ekonomi makro pada tahun 2012, naik tajam dari 89 di tahun 2007. Sebagai perbandingan, Brasil peringkat ke-62 dan India peringkat ke-99.  

2. "Tidak banyak terjadi di luar Jakarta."
Jembatan Suramadu
Tidak benar lagi . Ibukota Indonesia memberikan kontribusi hingga seperempat dari seluruh produk  bruto dalam negeri (PDB). Tapi sekarang dominasi oleh Jakarta berkurang. Sejumlah besar  "kelas menengah" Indonesia berada seperti Bandung dan Medan tumbuh lebih cepat dari ibukota dan akan menjadi "hot spot" yang semakin penting bagi investor asing dan perusahaan mencari peluang. Urbanisasi menyebar di Indonesia dan merupakan stimulus pertumbuhan yang semakin penting. 

Pada tahun 2030, lebih dari 70 persen dari populasi kemungkinan akan tinggal di daerah perkotaan, naik dari hanya lebih dari setengahnya hari ini. Antara 2010 dan 2030, lebih dari 30 juta orang diperkirakan akan pindah dari daerah pedesaan ke perkotaan. Kota dengan populasi antara dua dan lima juta - seperti Bekasi dan Surabaya - akan tumbuh paling cepat dan bersama-sama dapat menjelaskan 27 persen dari PDB pada 2030. Bahkan, sekitar 90 persen dari pertumbuhan tercepat di Indonesia kota akan berada di luar pulau Jawa, di mana Jakarta terletak, pada tahun 2030.

3. "Indonesia tidak ada artinya tanpa sumber daya alam."
Tidak lagi ketika Anda melihat lebih dekat Tidak ada keraguan bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang luar biasa kaya. Ini adalah produsen terbesar di dunia dan eksportir kelapa sawit, eksportir terbesar kedua batubara, dan produsen terbesar kedua kakao dan timah. Dan memiliki cadangan keempat dan ketujuh terbesar nikel dan bauksit, menurut pemerintah. Indonesia juga memiliki sumber daya terbesar di dunia, panas bumi. Dan ya, Indonesia memiliki anugerah besar minyak mentah dan gas alam. Tapi pertambangan, minyak, dan gas seperti yang diuraikan diatas hanya memberikan 11 persen dari PDB Indonesia - saham yang sama seperti di Rusia. Bahkan, Indonesia telah menjadi net importir minyak sejak tahun 2004. 

Ini mungkin menjadi kejutan besar bagi banyak pengamat, bahwa setengah dari PDB Indonesia berasal dari sektor jasa seperti jasa keuangan - khususnya tabungan dan investasi - ritel, dan telekomunikasi. Indonesia sudah menjadi pengguna terbesar keempat dari Facebook di dunia - sebuah platform yang menjanjikan untuk pengembangan e-commerce.

4. "Indonesia adalah macan Asia yang khas."

Salah, Perekonomian Indonesia tidak digerakkan oleh ekspor - fitur yang paling khas di kelompok macan Asia. Ekspor Indonesia hanya memberikan 35 persen dari PDB, dan termasuk ekspor komoditas, yaitu hanya 16 persen. Sebagai dominasi oleh sektor jasa di Indonesia, konsumsi domestik merupakan pengemudi dari kekuatan ekonomi. Dan pada tingkat pertumbuhan penduduk dari 5 sampai 6 persen per tahun, dengan tambahan 90 juta orang Indonesia bisa bergabung dengan "kelas konsumen" pada 2030. (Konsumen didefinisikan sebagai individu menghasilkan $ 10 per hari atau lebih, karena itu memiliki cukup uang untuk dibelanjakan, bukan hanya kebutuhan dasar, barang, dan jasa.). 

Bahwa pertumbuhan basis konsumen Indonesia lebih besar daripada perekonomian lain di dunia selain India dan Cina, berdiri sebagai bukti peluang pasar yang ditawarkan oleh Indonesia. Peningkatan tingkat konsumsi akan meningkatkan pasar domestik Indonesia, mendorong pertumbuhan dalam jangka panjang. Fakta bahwa konsumsi dalam negeri sudah menjadi pembalap besar pertumbuhan Indonesia telah terlindung perekonomian dari gejolak krisis keuangan Asia dan resesi global baru-baru ini. 

5. "Pertumbuhan penduduk di balik kenaikan ekonomi Indonesia."
Ya dan tidak. Indonesia memang memiliki populasi muda dan berkembang hingga 280 juta pada 2030, naik dari 240 juta saat ini. Dan demografi cenderung mendukung pertumbuhan untuk beberapa waktu ke depan, memberikan kontribusi 2,4 persen terhadap pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan sampai 2030. Dalam 20 tahun terakhir, produktivitas tenaga kerja telah meningkat dan bertanggung jawab untuk lebih dari 60 persen dari pertumbuhan Indonesia, dengan kontribusi terbesar berasal dari perdagangan grosir dan eceran, peralatan transportasi dan manufaktur peralatan, dan transportasi serta telekomunikasi. 
Untuk memenuhi target ambisius pemerintah dengan pertumbuhan tahunan 7 persen, Indonesia perlu melakukan lebih baik lagi. Pertumbuhan produktivitas harus 60 persen lebih tinggi dari tahun 2000. Menantang tapi dapat dicapai. Jika Indonesia meningkatkan produktivitas dan menghilangkan hambatan untuk produktivitas yang lebih tinggi dan pertumbuhan dalam tiga sektor utama - konsumen jasa, pertanian, dan sumber daya - dan meningkatkan keterampilan di seluruh ekonomi, itu bisa mempercepat pertumbuhan dan menawarkan investor asing  senilai $ 1800000000000 kesempatan tahun 2030. 
Indonesia berada diatas pada saat kritis. Ekonominya telah melakukan lebih mengesankan selama dekade terakhir dibandingkan banyak negara lain di dunia - dan bahkan pemikiran Indonesia sendiri. Tapi untuk membangun kinerja ini, Indonesia membutuhkan sebuah revolusi produktivitas di sektor-sektor kunci ekonomi. Saat ini, perekonomian indonesia berada di 16 besar di dunia, tetapi dengan tindakan sekarang untuk melepaskan dinamisme penuh di Indonesia, bisa melompat ke urutan ketujuh pada 2030. Itu akan mengalahkan Jerman dan Inggris, dua anggota dari kelompok-7 G ekonomi terkemuka di dunia.

6 comments

Unknown 1 June 2013 at 00:15

setelah baca mohon beri komentar na ya.....

HAFIZUL BIN HAZIQ 1 February 2020 at 08:55

e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

email:::::::hafizulbin365@gmail.com
Name::::Hafizul Bin Haziq


Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"

Country::::::Malaysia
Name::::::::Hafizul Bin Haziq
email::hafizulbin365@gmail.com
Telephone Number:[+60]1123759663
WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

JAYACHANDRA FADHLAN 26 November 2020 at 07:08

Penguji ..... jayachandra fadhlan
Negara ...... Bahasa Indonesia
W / S ......... + 62821-3272-6591
Facebook ..... jayachandra fadhlan
email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

Nama saya jayachandra fadhlan,
dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, ada begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak dapat pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan peminjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSPLISIT. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan diizinkan ini membuat saya kehilangan uang, tapi saya tertegun. Saat saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya membutuhkan setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lainnya untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kemakmuran.

Perusahaan ..... Karina Elena Roland perusahaan pinjaman
W / S .......... + 1 (585) -708-3478
Facebook .... Elena karina Roland
email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

JAYACHANDRA FADHLAN 26 November 2020 at 07:10

Penguji ..... jayachandra fadhlan
Negara ...... Bahasa Indonesia
W / S ......... + 62821-3272-6591
Facebook ..... jayachandra fadhlan
email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

Nama saya jayachandra fadhlan,
dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, ada begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak dapat pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan peminjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSPLISIT. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan diizinkan ini membuat saya kehilangan uang, tapi saya tertegun. Saat saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya membutuhkan setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lainnya untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kemakmuran.

Perusahaan ..... Karina Elena Roland perusahaan pinjaman
W / S .......... + 1 (585) -708-3478
Facebook .... Elena karina Roland
email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

"ISKANDAR LENDERS" 3 August 2021 at 12:39

Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

Company___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp___[+6282274045059]

SURYANTO SURYANTO 4 December 2021 at 14:01

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Post a Comment